Senin, 15 April 2013

Antara Beringharjo dan Malioboro

(Keep Smile eaa  :) )
         
Kemaren, tepatnya hari ahad 14 Mei 2013 ana bareng anak-anak ngadain rihlah (rekreasi) ke Jogja surrounding (alias jogja sekitarnya "Ke Taman Pintar" dan "Gembira Loka Zoo"). Waktu perjalanan berangkat badan udah ngedropp abiez, mangkanye ndak bisa menikmati perjalan deh. Tepaaarr….badan udah panaz dingin, karena beberapa sebelumnya schedule emang bener-bener padat.

*      Dari senin mpe kamis pulang sore paling banter sampe pukul 16.30 baru nyampe rumah.
*      Hari Jum’at ada halaqoh (Liqo’) rutin nyampe pukul 04.00 sore
*      Dah gitu sabtu ngisi Mentoring anak-anak SMA N 1 KEBUMEN sampe pukul 04 sore juga
Bener-bener jam terbangnya padat banget J (Semoga ini semua dihitung amal ibadah dan bisa menjadi pemberat timbangan amal baik di yaumil hizab)
          Sedikit cerita Mungkin lewat Pict ajah kali ea J


 



 



 *muka udah keliahatan pucat bangetttt :) tapi kudu tetep semangat demi anak-anak :D dan teteeep Smileee ^_^

          Akhirnya timing jalan-jalan habizzz…..bersyukur masih sempet jalan-jalan ke Malioboro dan Pasar Beringharjo :). Sempet gak peduli ma ujan, yang penting nyempetin ke Malioboro dan akhirnya makan Bakso walopun di tepi jalan ndak mengurangi kenikmatan :D (lapeeer ya Buuuuu...???? hehehe :).
            Waktu perjalan pulang kebetulan udah malem, nah…moment ini yang bener-bener bikin ana nangis, ana nangis waktu di buz ketika memory lama perjuangan waktu di malay menuju detik-detik kepulangan. (Nyeseeeeeekk bangett..) lihat lampu kelap-kelip di sepanjang jalan, ada pesawat terbang yang berseliweran, itu semua bikin ana nangis.
          Tanpa disadari ternyata temen satu bangku sempet lihat, dan HP ana pun bordering, ternyata kakak yang sms “dah sampe mana dee’..??? tar ta jemput yah”
Seketika kuusap air mata ini.
Ada kalanya semua itu butuh perjuangan, dan mungkin berhenti sejenak untuk menata kedepannya agar tak terulang hal-hal yang gak di inginkan.

Going to ExtraMiles
“Berusahalah diatas rata-rata orang lain”
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar